Album Naif, BonBinBen = Khusus Anak-Anak


Group musik NAIF mengeluarkan album terbaru dengan format baru di dunia hiburan anak-anak, khususnya lagu-lagu untuk anak, tujuannya agar anak-anak tidak menyanyikan lagu-lagu orang dewasa.

Untuk lebih dekat dengan anak-anak dan memberi alternatif cerita untuk anak maka album ini bertajuk Bonbinben yang merupakan singkatan “Kebun Binatang Band”.

NAIF menggunakan pendekatan tokoh fabel kepada anak-anak agar pesan yang mereka inginkan dapat diterima. Kebun Binatang Band terdiri atas empat tokoh fabel yakni Si Gala (serigala), Si Gori (gorila), Si Kupon (kuda), dan seekor monyet bernama Dungde. Bonbinben adalah bentuk representasi dari para personel NAIF. Si Gala adalah Emil, Si Gori adalah David, Si Kupon adalah Jarwo, dan Si Dungde adalah Pepeng.

Album ini berisi delapan lagu dan salah satunya adalah lagu berbahasa Inggris “A-B-C With Me”. Bahkan untuk menarik perhatian anak-anak album ini dikemas bersama dengan buku cerita berjudul Bonbinben Buku cerita setebal 47 halaman tersebut berisi petualangan Si Gori dan kawan-kawannya, penuh warna, dan gambar kartun yang unik.

Dan untuk menandai peluncuran album dan buku cerita Bonbinben, akan digelar pertunjukan operet anak Bonbinben yang bertema cinta lingkungan di Gedung Kesenian Jakarta, 25-26 Juli.

Mau Tahu Lagunya :

1. Bonbinben
2. Bernyanyi Bersama
3. Ayah Dan Ibu
4. Sedih Hutanku
5. Mari Tertawa
6. Mama, Dan Bulan Purnama
7. A[B]C With Me
8. Di Sini Saja

Atau.....Mau Download Full Album? Klik Disini Add to Google Reader or Homepage Add to Technorati Favorites

0 komentar: